Pages

AIMP Classic, Alternative Pengganti Winamp?

Apa yang teman-teman gunakan untuk menyetel lagu di komputer? Hampir mayoritas menggunakan winamp atau windows media player. Jika diantara teman-teman ada yang menyebutkan AIMP sebagai jawaban atas pertanyaan di atas maka teman-teman silahkan pindah artikel. Bukan maksud saya mengusir tapi artikel ini berisikan beberapa keunggulan dari AIMP itu sendiri, yang dimana teman-teman yang sudah menggunakan pasti tahu.

AIMP merupakan audio player gratis (freeware) yang dibuat oleh mas Artem Izmaylov yang berkewarganegaraan Rusia. Maka sebenarnya nama dari audio player ini, AIMP, merupakan kepanjangan dari Artem Izmaylov Media Player. Pada mulanya AIMP adalah sebuah proyek pribadi yang dilakukan oleh mas Artem yang pada akhirnya dia melahirkan AIMP classic yang kemudian berubah menjadi AIMP/AIMP2. Keunggulan dari AIMP sendiri tedapat dari kapasitasnya sebagai software music yang terinstall berbanding jauh dengan pesaing lainnya, diantaranya : Cepat, Ringan, Simple, Fleksibel dan Fungsional.
AIMP hampir mendukung semua format bentuk audio dari mp3 yang biasa kita setel sampai yang asing bagi saya yaitu UMX. Selain itu juga AIMP menghasilkan suara audio yang jernih dengan pemakaian sumber tenaga yang minim berikut gambar perbandingannya


Kalo burem klik aja biar jelas
yaaa udah ga usah bertele-tele lagi, bagi teman-teman yang ingin mencoba menggunakan AIMP silahkan DOWNLOAD

0 komentar:

Posting Komentar