Pages

Mempercantik Koleksi Foto Dengan IPhotoDVD

Program ini dapat mengubah kumpulan foto digital yang Anda miliki menjadi gambar bergerak berformat DVD, VCD, atau SVCD, lengkap dengan tambahan efek dan suara. De¬ngan tampilan program yang cukup sederhana, Anda bisa membuat video foto dengan cepat dan mudah. Hanya proses render yang bergantung pada kekuatan PC Anda.
Program ini dilengkapi dengan tombol fungsi yang mudah digunakan. Navigasi setiap menu juga mudah dilakukan. Hampir semua menu ada di halaman utama. Efek-efek untuk menambah daya tarik video foto disediakan cukup banyak. Anda juga bisa menambahkan musik atau audio untuk video foto yang Anda buat. Panjang video akan disesuaikan dengan panjang lagu secara otomatis. Untuk efek, Anda bisa menerapkan satu-per satu efek ke setiap gambar atau memasukkannya secara acak jika Anda malas karena jumlah foto yang sangat banyak. Hasil olahan Anda bisa dilihat dalam preview terlebih dahulu sebelum dikonversi ke sebuah format video. Hasilnya cukup rapi dan bisa dibuat dalam format TV standar (4:3) atau wide screen (16:9).
kesimpulan Program kecil yang dapat meringkas foto-foto Anda menjadi sebuah video yang bisa dinikmati bersama dengan keluarga Anda. Anda bisa mendownload versi trialnya di SINI

0 komentar:

Posting Komentar