Pages

Update Offline Database KIS 2011 Tanggal 10 Juni 2011

Biasanya untuk update awal database KIS /KAV secara online setelah di instal memerlukan waktu yang cukup lama jika koneksi internet kita ga terlalu cepat dan kita kadang kita malas untuk menunggu. Ini saya punya update KIS 2011 yang telah saya update tanggal 10 Juni 2011 pukul 07.30 yang telah saya save. Updatean ini juga saya gunakan untuk komputer PC di rumah saya yang tidak terkoneksi internet. Bagi siapa saja yang kepengen silahkan download di bawah ini. Jumlah file saya pecah jadi 2 soalnya ukurannya cukup besar sekitar 260MB. Jika sudah di download silahkan di ekstrak dan dijadikan dalam 1 folder.

Part1 ===> Download 
Part2 ===> Download 

3 komentar:

Anti ~ "SK" mengatakan...

tolong bisa tidak uploadnya di mediafire / idws karena inet saya lambat klau download di 4shared/ ziddu

hendra-jogja mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
download di sini ga mengatakan...

klik tulisan downloadnya

Posting Komentar