Pages

Solusi Atasi Koneksi Lemot Saat Mau Buka YouTube

YouTube banyak dijadikan sarana untuk terkenal mendadak atau lebih populer dengan sebutan? artis YouTube, fenomena itu yang sekarang ini banyak terjadi.

Tapi bagaimana dengan Anda yang memiliki keterbatasan koneksi yang ada alhasil sabar tunggu buffer yang lama sudah cari cara masih belum ketemu juga jangan menyerah disini kita akan buka rahasia untuk bisa menambah kelancaran dalam menonton YouTube.

Langkahnya adalah sebagai berikut :
1. Install addons firefox yang berfungsi untuk menjalan berbagai macam scripts, addons itu ialah "grease monkey" setelah instal restart firefox dan install script "YouTube enchancer for greasemonkey" di userscript

userscript
Setelah berhasil terinstal maka restart kembali firefox maka di kanan bawah ada logo grease monkey dengan script yg telah aktif didalamnya. Sekarang buka YouTube website dan sekarang tampilan sudah berubah dimana kita bisa melihat video dengan ukuran kecil sampai besar.
youtube

Semakin kecil ukuran video yang kita pilih maka semakin lancar dan untuk menghilangkan buffer klik tombol 'kill buffer' sehingga kita akan langsung dapat menonton tanpa buffering.

2. Install software video accellerator supaya menonton video semakin lancar dan hampir tanpa buffer. Anda dapat mencari yang gratisan yang banyak tersebar di internet, salah satu gratisannya adalah Bywifi Video Accelerator.

Selamat mencoba!

0 komentar:

Posting Komentar