Pages

Uji Kekuatan Password Anda


Meskipun ribuan peringatan memberitahu kita untuk tidak menggunakan password yang sama untuk setiap situs, kebanyakan dari kita menggunakan password yang sama, atau variasi yang password pada layanan Web yang paling untuk alasan sederhana bahwa beberapa password yang sulit untuk diingat. Password yang kita lakukan harus menggunakan yang kuat.

Salah satu tempat yang paling menarik untuk menguji kekuatan password adalah howsecureismypassword.net. Prosesnya mudah: ketik password Anda, dan situs memberitahu seberapa banyak waktu yang dibutuhkan untuk PC untuk menghitung sandi dalam keadaan normal maupun dalam serangan, dimana karakter akan dihasilkan secara acak sampai password ditemukan.

howsecure














Perlu diketahui bahwa jika Anda menggunakan sebuah kata sebagai password, determinasi situs tidak akurat, karena kemungkinan besar hacker akan menggunakan kamus berbasis attack sebelum serangan brute-force, yang berarti keberuntungan Anda akan ditemukan dalam hitungan detik. Jika Anda menggunakan kata sandi yang satu dengan tidak ada nomor yang ditambahkan ke dalamnya, Temukan password baru. Cepat.

Situs lain yang menguji kekuatan password adalah passwordmeter.com. Password dinilai berdasarkan seberapa banyak karakter yang unik yang mereka gunakan.

password meter














Rubrik ini mempertimbangkan menggunakan campuran huruf besar, huruf kecil, nomor, dan simbol cara terbaik untuk mencegah hacker. Namun, tidak semua layanan Web memungkinkan karakter khusus seperti & dan @, dan banyak huruf yang tidak sensitif.

Testyourpassword.com adalah salah satu yang paling berguna dari cara-cara untuk menguji password. Selain rating kekuatan password berdasarkan banyak kriteria yang sama dengan tes lainnya, testyourpassword.com menghasilkan password acak berdasarkan kriteria yang Anda berikan.

generate password














Setelah sandi dihasilkan, tester akan menghitungnya. Jelas, jika password yang dihasilkan tidak kuat, Anda harus membuat koreksi sampai password tiba.

password tester














Kami menguji password yang sama di setiap situs, dengan hasil yang berbeda. Semua penguji setuju, walaupun: variasi adalah kunci. Gunakan setidaknya huruf besar, huruf kecil, karakter khusus dan nomor dalam password Anda serta membuatnya lebih dari 8 karakter.


0 komentar:

Posting Komentar